Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Ilmu Komunikasi Universitas INABA
single-event-img-1

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas INABA Menggelar Turnamen Mobile Legend


UNIVERSITAS INABA, Bandung - Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas INABA dengan bangga mempersembahkan turnamen Mobile Legend bertajuk "Nebula Clash Champion MMLB". Acara ini diselenggarakan di ruang C.2.1 Universitas INABA pada tanggal 13-14 Desember 2023 lalu.

Turnamen ini terbuka untuk seluruh mahasiswa Universitas INABA dari berbagai program studi, dengan pendaftaran gratis alias free registration. Dengan total hadiah sebesar Rp250.000, acara ini menjadi wadah bagi mahasiswa yang gemar bermain Mobile Legend untuk unjuk gigi dan berkompetisi secara sehat.

Ketua Pelaksana acara, Utami, mengungkapkan kegembiraannya dalam menyelenggarakan event ini. "Kesan pesannya senang sih ngadain event ini walaupun emang awalnya buat memenuhi tugas mata kuliah tapi enjoy soalnya aku suka juga Mobile Legend. Harapannya semoga bisa bikin lagi turnamen yang lebih gede," ungkap Utami.

Acara ini mengusung jenis perlombaan Fun Match dengan 8 slot tim dan sistem pertandingan best of 3 untuk babak final serta best of 5 untuk partai final. Tujuan dari penyelenggaraan acara ini adalah untuk memenuhi kebutuhan nilai mata kuliah manajemen acara sekaligus memberikan kesempatan bagi para pemain Mobile Legend untuk bertanding dalam lingkungan yang kompetitif dan menyenangkan. (Jisca Putri Sagara Hati)