Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Ilmu Komunikasi Universitas INABA
single-event-img-1

MAHASISWA UNIVERSITAS INABA GELAR ACARA NATAL


UNIVERSITAS INABA, Bandung - Mahasiswa Universitas INABA mengumumkan berhasilnya penyelenggaraan event natal bertema Joy Christmas yang telah dilaksanakan di kampus mereka. Event ini diinisiasi oleh PMK INABA (Persekutuan Mahasiswa Kristen) dengan mahasiswa Ilmu Komunikasi, Kezia Yolanda, sebagai ketua penyelenggara.

Rangkaian acara Joy Christmas mencakup live music, games, dan pemilihan outfit terbaik dengan dresscode sesuai tema natal. Event ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 13 hingga 15 Desember 2023 di kantin kampus Universitas INABA.

Tujuan utama dari acara ini adalah untuk membangun momen yang merayakan keragaman budaya dan agama. Perayaan Natal bukan hanya tentang merayakan hari besar bagi umat Kristen, tetapi juga menjadi kesempatan untuk menyatukan kebersamaan antar anggota kampus dari berbagai latar belakang agama dan budaya. Kezia Yolanda menyatakan, "Pengalaman pertama jadi ketua panitia ibadah Natal dan event Joy tuh bener-bener bikin belajar banyak banget. Aku belajar cara ngatur anak-anak, ngadepin tantangan dari dalam tim, tapi semua jadi pelajaran berharga buat aku ke depannya. Terus, aku juga dipercaya jadi ketua PMK, pokoknya acara yang udah lewat itu seru dan lancar banget!"

Selain mahasiswa, masyarakat kampus serta pengunjung umum diundang untuk bergabung dalam perayaan ini. Acara yang terbuka untuk umum ini diadakan di kantin kampus, memberikan kesempatan bagi siapa pun untuk ikut serta langsung dalam merayakan Natal dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan.

Kezia menambahkan, "Harapannya, semoga makin banyak program yang bakal dilaksanain sama PMK, dan semoga semakin kompak. Juga, semoga event Natal bakal jadi event rutin tahunan." (Jisca Putri Sagara Hati)