Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Ilmu Komunikasi Universitas INABA
blog-img-10

Kuliah Umum Teknik Copywriting And Advertising Di Era Digitalisasi

Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia Membangun (INABA) menyelenggarakan Kuliah Umum dengan tema "Teknik Copywriting And Advertising Di Era Digitalisasi". Kegiatan tersebut dilaksanakan pada  hari Kamis tanggal 20 Juli 2023 dimulai pukul 09.00 WIB dihadiri oleh Dr. Mochammad Mukti Ali, S.T., M.M. selaku Rektor Universitas INABA sebagai keynote speaker dan  para mahasiswa  INABA sebagai audiens. Pelaksanaannya dilakukan secara hybrid, untuk offline di Gedung B, Ruang B2.4-B2.5, Kampus Universitas INABA sedangkan untuk online dilaksanakan melalui Zoom meeting.

Kegiatan ini diisi oleh narasumber dari perusahaan-perusahaan menyedia layanan dan jasa komunikasi yaitu Bapak Thalhah Fakhrizal  selaku Direktur Jabar Telematika dan Bapak Kisdiantoro Selaku Manajer Online Tribun Jabar. 

Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan wawasan lebih luas kepada mahasiswa terutama mahasiswa prodi ilmu komunikasi mengenai bagaimana seni dan proses menulis teks persuasif yang menarik untuk menyampaikan pesan dan informasi suatu brand kepada konsumen atau audience dengan efektif.   

Setelah mengikuti kegiatan ini, mahasiswa diharapkan dapat lebih memahami mengenai bagaiamana teknik copywriting dan advertising di era digitalisasi saat ini. Selain ilmu yang didapatkan, mahasiswa juga mendapatkan e-certificate. Kegiatan ini berakhir pada pukul 12.00 yang ditutup dengan sesi foto dan tanya jawab mahasiswa dengan narasumber.